Handrian Okt

Handrian Okt

Your Best Partner Invesment & Trading

Formasi Dasar Chart

Chart Memiliki formasi tersendiri. pada saat harga bergerak naik, tidak selamanya akan naik, akan ada dimana harga akan ter koreksi turun. Begitu juga sebaliknya, pada saat harga bergerak turun, tidak selamanya akan turun, akan ada dimana harga akan ter koreksi naik. Harga bergerak didalam satu pola gerakan, dimana harga memiliki formasi nya. Berikut beberapa contoh formasi dasar gerakan chart

 

    1. Formasi Naik/Bullish
      • Pola XAB, merupakan gerakan dari Harga yang bergerak naik dari titik X ke titik A, dimana harga tersebut akan terkoreksi ke titik B, dan akan melanjutkan kenaikannya kembali.

      • Pola Bullish XAY merupakan kelanjutan dari XAB. dimana Titik X(pola XAY) = titik A(pola XAB), dan titik A(pola XAY) = Titik B(Pola XAY).

    • Pola Bullish ABCD merupakan gabungan dari Pola XAB + Pola XAY menjadi pola ABCD.

 


  1. Pola Bearish
    • Pola Bearish XAB merupakan dari harga yang bergerak turun dari titik X, ke titik A, lalu harga akan terkoreksi ke titik B, lalu akan melanjutkan penurunan nya kembali.

    • Pola Bearish XAY merupakan lanjutan dari Pola Bearish XAB, dimana titik X(pola XAY) = titik A(pola XAB) , dan titik A(pola XAY) = titik B(pola XAB).

  • Pola Bearish ABCD, merupakan gabungan dari pola bearish XAB + pola bearish XAY.

 


      1. Pola Sideways

    Pola Sideways, merupakan pergerakan harga yang dimana permintaan dan penawaran sama kuat.

DROP A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WhatsApp us